SAVE OUR EARTH

SAVE OUR EARTH
SAVE ME!!!

Senin, 03 Maret 2014

Cara kreatif lindungi hutan


Hutan adalah paru-paru dunia penghasil oksigen dan pengatur siklus hidrologi yang juga menyimpan begitu banyak kehidupan dan kekayaan keaneka-ragaman hayati. Hutan juga merupakan rumah bagi jutaan orang rimba yang untuk bertahan hidup bergantung dari hutan-baik secara fisik maupun spiritual. Namun hutan terancam punah, dan itulah fakta yang harusnya menjadi perhatian semua orang.
Bagaimana caranya agar semakin banyak orang mengerti fungsi serta kegunaan dan merasa peduli pada krisis yang terjadi?
Pertanyaan itulah yang menggerakan Greenpeace untuk mengadakan sebuah kompetisi bagi para penulis blog di seluruh Indonesia.  Kompetisi ini bertujuan untuk menjadikan media online sebagai sebuah sarana berbagi kisah tentang hutan termasuk harapan dan solusi penyelamatan hutan. Krisis yang  terjadi pada hutan kita  tengah bergerak menuju kehancuran dan ini tentu saja bukan sesuatu yang kita harapkan.  Selalu ada harapan ketika kita bergerak bersama.
Inilah cara kreatif yang bisa Anda lakukan untuk melindungi hutan.  Kompetisi penulisan blog ini terbuka untuk umum, pelajar dan mahasiswa. Seluruh syarat dan ketentuan bisa dibaca di sini. Pastikan Anda telah mengisi formulir pendaftaran serta mengirimkan link ke blog paling lambat tanggal 15 Februari.
Bagikan dan jadikan kisah Anda inspirasi bagi banyak orang untuk ikut melindungi hutan, serta dapatkan kesempatan untuk mengunjungi jantung hutan Indonesia bersama kami.

Source : Greenpeace

Tidak ada komentar:

Posting Komentar